Friday 10 November 2017

Peluang bisnis usaha budidaya lintah

Peluang bisnis usaha bisa adatang dari mana saja dan dari apa saja yang dapat memanfaatkan situasi sehingga peluang usaha yang dijalankan tersebut berjalan lancar dan mendapatkan keuntungan yang besar. Tidak harus bermodal besar, tidak harus dengan emas dan permata kita dapat memdapatkan peluang untuk bisnis usaha. Contoh dari salah satu peluang yang dapat menghasilkan keuntungan yang besar dengan modal yang sedikit adalah dengan budidaya lintah.

Kenapa lintah dicari-cari dan dibudidayakan??





Salah satu alasan mengapa lintah dicari-cari orang dan dibudidayakan adalah karena lintah mempunyai segudang manfaat yang tersembunyai, sehinga banyak yang mencari untuk digunakan sebagai keperluan terapi pengobobatan.

Beberapa kandungan dari lintah sering dimanfaatkan untuk terapi pengobatan, contohnya hirudin, zat ini mempunyai fungsi untuk melancaran peredaran darah dalam tubuh, sehingga zat hirudin sering kali digunakan untuk operasi saraf kecil seperti ditelapak tangan. Selain zat hirudin, lintah juga mempunyai kandungan zat anti kolagen, zat ini mempunyai fungsi untuk mendunda penuaan dini, sehingga sering kali dijadikan bahan dasar pembuatan kosmetik diberbagai negara.

Karena berbagai kandungan yang sangat berguna itulah lintah sekarang banyak yang mencarinya untuk keperluan-keperluan tersebut. Dindonesia sendiri sudah ada beberapa peternak lintah yang sudah sukses, mereka sering mendapatkan pesanan lintah dari berbagai negara. Saking banyaknya pesanan lintah membuat mereka kuwalahan untuk mencukupi pesanan tersebut, bahkan terkadang menolak pesanan lintah dikarenakan tidak adanya stock lintah yang tersedia.

Dari sedikit informasi diatas bisa kita simpulkan bahwa budidaya lintah bisa menjadi peluang usaha yang besar, mengingat pesanan lintah dari negara lain yang tidak sanggup tercukupi. Jadi bisa dikatakan peluang ini adalah peluang emas, karena pesanan lintah yang cenderung selalu naik. Selain itu untuk membudidayakan lintah tergolong mudah dan tidak membutuhkan modal yang besar.


Sumber: http://www.jualminyaklintahpapua.com/kegunaan-minyak-lintah-untuk-pria-dan-wanita/


No comments:

Post a Comment